Jumat, 08 Maret 2013

Wanita adalah investor masa depan

Mereka tidak tertarik kepada laki-laki pemalas, yang banyak alasan, membiayai penampilan dengan uang hutang, tidak memikirkan cara membangun karir yang baik, dan tidak suka mencari jalan untuk menghasilkan pendapatan tambahan dari usaha sendiri, yang mudah-mudahan bisa tumbuh menjadi bisnis yang besar.

Tapi, laki-laki yang lemah menuduh semua wanita itu matre, hanya karena mereka sebelumnya disadap habis oleh wanita yang tidak dipilihnya dengan hati-hati.

Wanita baik-baik tidak suka menyadap dan sama sekali bukan parasit. Mereka mendorong laki-laki untuk menjadi pribadi yang mandiri secara finansial, yang menyejahterakan keluarga dan orang tua, dan menjadi penderma yang anggun.

[Mungkin setelah menikah, mereka akan menguasai uang dan harta Anda, tapi saat pacaran - mereka jinak-jinak merpati, seperti Ibu Linna ... fu fu fu ...]

Hanya laki-laki yang terluka dan galau tentang kemampuannya - yang mencurigai wanita sebagai makhluk luar angkasa yang akan menyiksanya.

Wanita yang pantas menjadi istri orang kaya, akan memilih laki-laki yang berpotensi untuk menjadi orang kaya, di dunia dan di akhirat.

Laki-laki yang kaya hati, hanya tinggal merajinkan diri untuk menjadi seutuhnya kaya.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar